AMBEYEN


Bukan masalah biaya yang harus dikeluarkan, vonis operasi untuk ambeyen menjadi sesuatu yang cukup mendebarkan. Banyak hal yang dibayangkan, walau satu hal mengenai claim asuransi ke kantor saya kira bukanlah satu permasalahan.

Silahkan berlutut membelakangi saya, maaf saya turunkan sedikit ikat pinggang nya. Disitulah titik untuk menyembuhkan ambeyen. Dengan sigap lebah madu mulai menempel dan menyengat sesuai arahan titik yang diharapkan.

Silahkan pak, untuk kali pertama cukup 1 sengatan saja. Ada beberapa hal yang harus saya evaluasi dari sengatan lebah madu yang saya berikan. Setidaknya bapak bukan pengidap alergi racun lebah.

Dia berjanji untuk datang lagi sabtu depan, karena dia pegawai biasa dan hanya punya waktu untuk ke bandung hari sabtu saja. Sampailah malam minggu selanjutnya, bapak itu datang dengan ditemani istri dan anaknya yang masih semata wayang, “sekalian liburan pak” tegasnya. Kita sepakat untuk memberikan 2 sengatan pada titik yang sama dan memberikan beberapa nutrisi terbaik yang kami punya, Bee Pollen dan Madu.

Beliau bercerita semenjak pertemuan pertamanya dengan sengatan lebah, hari-hari selanjutnya belalu dengan kondisi yang jauh lebih nyaman pada ambeyen nya. Stidaknya sudah tidak berair dan sakit lagi. Sepertinya kemajuan menuju sembuh yang sangat memuaskan.

Minggu ke 3 menjadi minggu terakhir perjalanan bekasi-cimahi untuk sengatan lebah. Selanjutnya keluhan ambeyennya sudah tidak ada lagi.

alhamdulillah

وإذا مرضت فهو يشفين

dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku
  1. #1 by Arif yoga on 18 Oktober 2016 - 1:04 am

    Maaf pak, di titik mana sengatan lebah untuk wasir spt kisah yang di atas soalnya saya jg sedang mengalami penyakit yang sama. Saya sudah satu bulan lebih menjalani terapi sengat lebah tapi blm ada kesembuhan. Mohon keterangannya, trims..

    • #2 by tyanto on 21 Oktober 2016 - 10:45 am

      titiknya diatas tulang ekor, jumlah sengatannya 4 sengatan.
      Mudah-mudahan membantu…..

  2. #3 by haikal on 23 Januari 2011 - 9:38 pm

    insya allah. kita akan mencoba ,,terima kasih atas info yang penting ini

    • #4 by tyanto on 24 Januari 2011 - 10:03 am

      selamat mencoba mas haikal, mudah2an bisa membantu….

Tinggalkan Balasan

