DEMAM BERDARAH BERSAMA TYPUS


Bismillah,

Lima hari menjelang Ramadhan 2010, hari jumat, selepas shalat jumat badan saya terasa menggigil dengan kepala dan badan terasa pegal-pegal. Sehingga beberapa agenda dihari itu diputus hingga setengah hari saja, saya pun pulang lebih cepat.

Saya coba tahan kondisi itu hingga 3 hari kemudian. Madu dan Bee Pollen saya konsumsi lebih dari biasanya. Namun kondisi tersebut tidak kunjung membaik bahkan terasa semakin memburuk. Saya putuskan untuk mulai menggunakan sengatan lebah di sekitar leher bagian belakang dan di kaki. Dihari ke empat saya minum Bee Venom (Racun Lebah) karena perut mulai berasa tidak nyaman, satu kapsul saya minum. Dua jam setelah itu badan berasa demam, namun perut terasa enak dan nyaman karena ada rasa hangat disaluran pencernaan. Saya kira hal itu dikarenakan kerja dari Bee Venom. Tidak lama berselang muncul rasa gatal yang unik, gatal tersebut hanya terjadi dari mulai lutut keatas hingga pangkal paha saja, dan rasa gatal itupun hanya berlangsung sekitar dua jam saja.

Malam selanjutnya seperti malam sebelumnya demam terjadi, saya coba kontak teman saya seorang dokter, belaiu menyarankan untuk mengkonsumsi paracetamol. Hingga esoknya hari selasa satu hari menjelang shaum saya menemui teman saya seorang dokter di tempat prakteknya. Dari hasil analisa dan cek darah yang dilakukan, saya dinyatakan positif Demam Berdarah dan sekaligus Typus.

Satu pertanyaan dari dokter tentang trombosit saya yang hanya turun hingga 80 saja, kenapa? Saya pikir ini dari madu dan Bee Pollen yang saya konsumsi. Saya pun pulang dan istirahat dirumah, saya malas untuk offname.

Resep yang dokter berikan tidak saya beli, saya ingin menuntaskan kerja Bee Venom dalam tubuh saya. Hari ke sembilan saya cek darah lagi, trombosit sudah 120 lagi, makan sudah seperti biasa lagi walau masih ada nyeri otot di kaki.

Hari ke tujuh Ramadhan 2010 adalah hari pertama saya menjalani shaum. Alhamdulillah sampai tuntas ramadhan saya bisa shaum dan beraktifitas seperti biasa. Kembali kerja keras mengisi hidup.

ty

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

