GEJALA TYPES SEMBUH DALAM 4 HARI


Assalamu’alaikum wr.wb.

Sekedar berbagi informasi yang mudah-mudahan membantu dan bermafaat. Sudah sejak tahun 2002 saya mencoba memahami tentang manfaat dari lebah (tawon). Kemudian saya mencoba menerapkannya sebagai pilihan pengobatan alternatif bagi keluarga saya. Dari berbagai jenis penyakit yang ringan-ringan seperti batuk, pilek, demam, infeksi kulit dll, hingga beberapa penyakit yang agak berat di keluarga saya seperti asma, types, maag kronis juga ternyata sangat cepat proses penyembuhan yang diberikan oleh lebah.

Pada kesempatan terakhir saya mencdoba racun lebah (bee venom) yang digunakan untuk mengobati types. Setelah uji laboratorium menunjukkan ‘positip’ types teman saya kemudian pulang dan tidak dilanjutkan dengan rawat inap, bahkan dengan obat2an yang diresepkan oleh dokter. Teman saya memilih pengobatan dengan menggunakan racun lebah. Hasilnya alhamdulillah. Siang dia minum 1 kapsul, dimaksudkan untuk mengetahui respon tubuh seseorang terhadap racun lebah, karena ada beberapa orang yang alergi (walaupun kasusnya jarang sekali). Setelah 12 jam kemudian ternyata tidak ada gejala alergi tehadap racun lebah. Kemudian sisa kapsul yang ada 2 butir tersebut diminum sekaligus.

Pada saat minum kapsul bee venom yang kedua kondisi perut sedang sangat tidak enak yang diakibatkan oleh tipesnya. Setengah jam setelah minum kapsul bee venom tersebut, kembung, sakit yang ada diperut berangsur hilang, bahkan sembuh dihari ke 5.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

